DAMAYANTI, RISKA (2017) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK MITRA 1QRA’ PLUS PADA AJB BUMIPUTERA 1912 SYARIAH CABANG LEMABANG PALEMBANG.[SKRIPSI]. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
RISKA DAMAYANTI 14180176.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Marketing mix (Bauran pemasaran) merupakan kombinasi variabel-variabel yang dapat dikontrol oleh perusahaan yang digunakan untuk memengaruhi perilaku pembeli pada pasar sasaran. Variabel-variabel marketing mix terdiri dari beberapa varibel, yaitu produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, dan proses. Data penelitian ini diperoleh dari data primer atau hasil penyebaran kuesioner, teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan metode uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, dan proses terhadap minat nasabah menggunakan prooduk mitra iqra’ plus pada AJB Bumiputera 1912 Syariah Cabang Lemabang Palembang. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, dan proses secara simultan dan parsial terhadap minat nasabah menggunakan prooduk mitra iqra’ plus pada AJB Bumiputera 1912 Syariah Cabang Lemabang Palembang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix (Bauran Pemasaran), Minat Nasabah, Asuransi Syariah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | perpus perpus perpus |
Date Deposited: | 03 Aug 2017 03:27 |
Last Modified: | 03 Aug 2017 03:27 |
URI: | http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/1171 |
Actions (login required)
View Item |