PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS X SMA AZHARYAH.[SKRIPSI]

SULESTIYANA, SULESTIYANA (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS X SMA AZHARYAH.[SKRIPSI]. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
SULESTIYANA (12222108).pdf

Download (5MB) | Preview
Official URL: http://perpus.radenfatah.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together terhadap berpikir kreatif siswa. Penelitian ini dilaksanakan di SMA Azharyah Palembang. Jenis penelitian ini adalah true eksperiment. Sampel pada penelitian ini 61 siswa, pengambilan sampel dengan menggunakan Cluster Random sampling, dengan kelas X. 1 sebagai kelas eksperimen dan X. 3 sebagai kelas kontrol. Instrumen yang digunakan adalah lembar observasi dan soal posttest berpikir kreatif. Hasil analisis kedua kelas menggunakan analisis regresi diperoleh nilai signifikasinya dari lembar observasi dan hasil posttest sebesar 0,000 < 0,05 maka

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Model pembelajaran kooperatif; Numbered Heads Together; Berpikir kreatif siswa
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 11 Sep 2017 04:28
Last Modified: 11 Sep 2017 04:28
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/1307

Actions (login required)

View Item View Item