PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus di PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Simpang Patal Palembang).[SKRIPSI]

AL AFIFAH, AZKA (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus di PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Simpang Patal Palembang).[SKRIPSI]. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
AZKA AL AFIFAH (1586100005).pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://perpus.radenfatah.ac.id

Abstract

Loyalitas nasabah merupakan tuntutan mutlak bagi perusahaan untuk menjamin kelangsungan hidup dalam usahanya tersebut, karena loyalitas nasabah merupakan puncak pencapaian pelaku bisnis.Dengan mendapatkan pelanggan yang loyal mampu membuat peluang yang besar bagi bank untuk memperluas jaringan pemasaran dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Layanan,Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang berupa kuisoner dari PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Simpang Patal Palembang. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh melalui data primer. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Simpang Patal Palembang sebanyak 30.985. Dengan karakteristik nasabah di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Simpang Patal Palembang lebih dari satu tahun. Data dalam penelitian selama periode pengamatan menunjukkan berdistribusi normal. Berdasarkan uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas tidak ditemukan penyimpanganpenyimpangan asumsi dasar, dengan kata lain data yang digunakan telah memenuhi syarat dalam penggunaan model persamaan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 0,847 atau 84,7% variabel Loyalitas Nasabah bisa dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam penelitian yaitu Kualitas layanan,kepercayaan, dan kepuasan secara bersama-sama. Sedangkan 15,3% sisanya dijelaskan oleh variabel yang lain diluar penelitian ini yang merupakan kontribusi dari variabel bebas selain kedua variabel dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, Kepercayaan, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 09 Oct 2017 01:24
Last Modified: 09 Oct 2017 01:24
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/1363

Actions (login required)

View Item View Item