PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PRODUK TABUNGAN ROFIQOH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH PALEMBANG

AMALIA MIRANTI, NIM. 1536100167 (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PRODUK TABUNGAN ROFIQOH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
AMALIA MIRANTI (1536100167).pdf

Download (2MB)
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, promosi dan kualitas pelayanan baik secara individu (parsial) maupun secara bersama- sama (simultan) terhadap keputusan menjadi nasabah produk tabungan Rofiqoh di Bank Sumsel Babel Syariah Palembang. Penelitian ini termasuk pada penelitian lapangan menggunakan metode kuantitatif. Jenis data pada penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner (angket) kepada 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan menjadi nasabah produk tabungan rofiqoh di Bank Sumsel Babel Syariah Palembang. Kata kunci: brand image, promosi, kualitas pelayanan dan keputusan menjadi nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 14 Feb 2019 07:48
Last Modified: 14 Feb 2019 07:48
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/2695

Actions (login required)

View Item View Item