PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN PEMPEK SULTHAN PINDANG AGAN PALEMBANG

Ayu Afrilisa, NIM. 14190049 (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN PEMPEK SULTHAN PINDANG AGAN PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Ayu Afrilisa (14190049).pdf

Download (2MB)
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Perkembangan industri makanan dan minuman membawa dampak bagi kehidupan manusia terutama pada dunia usaha. Salah satu bisnis yang terus berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir adalah bisnis di bidang kuliner atau makanan. Kompetisi yang ketat membuat para pelaku bisnis dalam meningkatkan penjualan untuk memperoleh profitabilitas yang di harapkan. Oleh karena itu, diperlukan usaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen dan keputusan pembelian dari konsumen.Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening Pada Rumah Makan Pempek Sulthan Pindang Agan Palembang Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 125 sampel dari konsumen Rumah Makan Pempek Sulthan Pindang Agan Palembang. Dengan menggunakan Path Analysis hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen memediasi antara pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 14 Feb 2019 07:57
Last Modified: 14 Feb 2019 07:57
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/2746

Actions (login required)

View Item View Item