PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

RAHMAT REDHO, NIM. 14190271 (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UPT Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
RAHMAT REDHO (14190271).pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga, kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomipada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang.Adapun yang menjadi masalah penelitian ini “Seberapa besar pengaruhdari harga, kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomipada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang.?.” Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dan accidental sampling dengan sampel berjumlah 180 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan uji T. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga, kualitas produk dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang. Diperoleh persamaan Y = 21,425 + 0,073 (X1) + 0,453 (X2) + 0,063 (X3). Nilai signifikansi sebesar 0.030 < 0.05 artinya harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05 artinya kualitas produk berpengaruh positif signifiksan terhadap keputusan pembelian. Nilai signifikansi sebesar 0.039 < 0.05 artinya desain produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Desain Produk dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Desain Produk dan Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 14 Jun 2019 06:24
Last Modified: 14 Jun 2019 06:24
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/2962

Actions (login required)

View Item View Item