PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAZADA PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Shanti, Nim. 14190311 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAZADA PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img] Text
Shanti (14190311).pdf

Download (3MB)
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Jual beli online sangat berkembang saat ini. Banyak pelaku bisnis yang mulai melakukan bisnis e-commerce untuk melakukan promosi barang dagangan nya. Dalam menghadapi persaingan tersebut strategi maupun upaya untuk memajukan bisnis ini antara lain dengan meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk lazada pada mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Sampel yang digunakan adalah 100 mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang yang telah membeli produk di situs Lazada dengan menggunakan Teknik snowball sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode analisis regresi linier berganda. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel kualitas produk dan harga yang menjadi variabel bebasnya dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Dengan variabel harga memberikan pengaruh terbesar yaitu 0,519. Sedangkan secara parsial variabel kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, E-commerce.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 14 Feb 2019 07:17
Last Modified: 14 Feb 2019 07:17
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/3645

Actions (login required)

View Item View Item