PENGARUH PERSEPSI, LINGKUNGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Astaman Baratama, NIM. 14190046 (2019) PENGARUH PERSEPSI, LINGKUNGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (471kB) | Preview
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Keputusan pembelian adalah fenomena yang terjadi pada tindakan dari konsumen untuk mau membeli atau tidak terhadap produk, hal ini disebut sebagai keinginan berprilaku dan telah di buktikan oleh para peneliti. Tujuan dari penelitian ini dilakukan untuk mengetahui analisis pengaruh persepsi, lingkungan dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Adapun variabel dependen dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian sedangkan untuk variabel independen pada penelitian ini yaitu faktor persepsi, lingkungan dan gaya hidup. Sampel penelitian ini adalah seluruh mahasiswa pengguna smartphone oppo di UIN Raden Fatah Palembang. Sampel dilakukan dengan metode rumus hair, dengan sampel sebanyak 130 orang. Metode statistik menggunakan uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi linier berganda, dengan pengujian hipotesis uji T (simultan) dan uji F (parsial). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor persepsi, lingkungan dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Keputusan Pembelian, Persepsi, Lingkungan, Gaya Hidup

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 18 Mar 2019 03:47
Last Modified: 18 Mar 2019 03:47
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/3788

Actions (login required)

View Item View Item