Putra, Angga (2016) PENGARUH TINGKAT PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DONATUR DOMPET PEDULI UMAT DAARUT TAUHIID PALEMBANG (Skripsi). Other thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
ANGGA PUTRA_FebEkoIslm.pdf Download (538kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan donatur adalah tolok ukur, apakah sebuah pelayanan yang diberikaan sebuah instansi sudah berjalan dengan semestinya atau perlu perbaikan lebih lanjut. Kepuasan pengguna jasa adalah perasaan senang atau kecewa prngguna jasa yag muncul setalah membandingkan persepsi yang mereka dengan harapam mereka. Pelayanan dirasa memuaskan apabilla pelayanan yang diterima sesuai dengan harapan pengguna jasa. Sebaliknya pelayanan dirasa kurang memuaskan apabila pelayanan yang diterima dibawwah harapan pengguna jasa. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh dimensi-pelayanan secara parsial terhadap kepuasan donatur. Data yang digunakan adalah data primer. Analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode regresi sederhana.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Kepuasan Donatur |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | perpus perpus perpus |
Date Deposited: | 26 Jul 2016 04:12 |
Last Modified: | 26 Jul 2016 04:12 |
URI: | http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/733 |
Actions (login required)
View Item |