PENGARUH STRATEGI PEMASARAN BERBASIS SYARIAH TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK PADA ZOYA PALEMBANG.[SKRIPSI]

Astika, Ades (2017) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN BERBASIS SYARIAH TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK PADA ZOYA PALEMBANG.[SKRIPSI]. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Ades Astika (13190003).pdf

Download (824kB) | Preview
Official URL: http://perpus.radenfatah.ac.id

Abstract

Pemasaran bearti segala sesuatu yang dapat ditawarkan produsen untuk diperhatikan, diminta, dicari, dibeli, digunakan atau dikonsumsi pasar sebagai pemenuhan kebutuhan atau keinginan pasar yang bersangkutan, sedangkan marketing syariah adalah Strategi bisnis yang harus memayungi seluruh aktivitas dalam sebuah perusahaan, meliputi seluruh proses, menciptakan, menawarkan, pertukaran nilai, dari seorang produsen, atau satu perusahaan atau perorangan, yang sesuai dengan ajaran islam. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran berbasis syariah terhadap minat konsumen untuk membeli produk Zoya Palembang. Motode yang digunakan adalah kuantitatif dengan penarikan sampel dalam penelitian ini sebanyak 88 responden dengan teknik accidental sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan uji regresi persial (t-test). Proses perhitungan dibantu program aplikasi software SPSS 16.0. Hasil pengujian menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan antara strategi pemasaran berbasis syariah terhadap minat konsumen untuk membeli produk Zoya Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Berbasis Syariah, Minat Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 17 Jul 2017 07:32
Last Modified: 17 Jul 2017 07:32
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/1033

Actions (login required)

View Item View Item