DIANA, DIANA (2017) PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH SALON DAN SPA GRIYA CANTIK MUSLIMAH DI INDRALAYA.[SKRIPSI]. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
DIANA (1586100006).pdf Download (745kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan survey yang dilakukan pada konsumen Salon Dan Spa Griya Cantik Muslimah yang berada di Indralaya, dengan judul Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Salon Dan Spa Griya Cantik Muslimah Di Indralaya. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap keputusan konsumen memilih Salon Dan Spa Griya Cantik Muslimah. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif melalui penyebaran kuesioner, dengan total responden sebanyak 83 orang. Alat analisis yang digunakan ialah uji validasi dan uji reliabelitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier sederhana dan uji hipotesis pada α = 0,05. Sedangkan pengolahan datanya menggunakan SPSS 17 for Windows. Hasil pengolahan data penelitian diperoleh model regresi linier sederhana Y= 1,858+ 0,505 X. Berdasarkan uji t menunjukkan bahwa variable iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Berdasarakan koefisien determinasi dapat diketahui bahwa variabel independen menjelaskan variabel dependen sebesar 30,3%, sedang yang 69,7 % dijelaskan oleh variabel lain yang dalam hal ini tidak menjadi bahan penelitian penulis.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan dan Keputusan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | perpus perpus perpus |
Date Deposited: | 26 Jul 2017 02:12 |
Last Modified: | 26 Jul 2017 02:12 |
URI: | http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/1097 |
Actions (login required)
View Item |