PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA PRODUK TABUNGAN BSM PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG SIMPANG PATAL PALEMBANG.[SKRIPSI]

Putri, Asti Dwi (2016) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA PRODUK TABUNGAN BSM PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG SIMPANG PATAL PALEMBANG.[SKRIPSI]. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
ASTI DWI PUTRI (1586100004).pdf

Download (917kB) | Preview
Official URL: http://perpus.radenfatah.ac.id

Abstract

Keputusan Nasabah merupakan suatu proses penyelesaian masalah peembelian produk yang terdiri dari pengenalan masalah, pencarian informasi, keputusan pembeli dan prilaku setelah pembelian. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang berupa kuisoner dari PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Simpang Patal Palembang. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh melalui data primer. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah yang menabung di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Simpang Patal Palembang sebanyak 30.985. Dengan karakteristik nasabah yang menabung di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Simpang Patal Palembang lebih dari satu tahun. Data dalam penelitian selama periode pengamatan menunjukkan berdistribusi normal. Berdasarkan uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas tidak ditemukan penyimpangan-penyimpangan asumsi dasar, dengan kata lain data yang digunakan telah memenuhi syarat dalam penggunaan model persamaan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 0,816 atau 81,6% variabel keputusan menabung bisa dijelaskan oleh kedua variabel independen 3 dalam penelitian yaitu Promosi dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama. Sedangkan 18,4% sisanya dijelaskan oleh variabel yang lain diluar penelitian ini yang merupakan kontribusi dari variabel bebas selain kedua variabel dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 31 Jul 2017 06:13
Last Modified: 31 Jul 2017 06:13
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/1147

Actions (login required)

View Item View Item