Strategi Eksternal Relations Hotel Novotel Palembang dalam Meningkatkan Citra Perusahaan.[SKRIPSI]

SORAYA, WARDA (2016) Strategi Eksternal Relations Hotel Novotel Palembang dalam Meningkatkan Citra Perusahaan.[SKRIPSI]. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Warda Soraya (12510074).pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://perpus.radenfatah.ac.id

Abstract

Skripsi ini membahas tentang strategi yang digunakan Marketing Communication Hotel Novotel Palembang dalam kegiatan External Relations Hotel. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kegiatan External Relations melalui strategi yang digunakan oleh Marketing Communication. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriftif dengan metode kualitatif untuk mendapatkan data berupa kata – kata tertulis dan lisan, dengan menggunakan data primer dan sekunder sehingga menghasilkan uraian mendalam mengenai strategi yang digunakan. Terlihat dalam penelitian ini bahwa yang menjadi tujuan dari kegiatan Eksternal Relations ini adalah untuk membangun hubungan yang baik antara hotel dan pihak external hotel. Strategi yang digunakan di antaranya dimulai dengan menentukan tujuan dan sasaran penelitian, menetapkan siapa saja yang menjadi key public, menetapkan kebijakan dan aturan, dan dilanjutkan dengan menetapkan strategi apa yang akan digunakan. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi yang digunakan Marketing Communication dalam kegiatan Eksternal Relations sudah baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Eksternal Relations, Citra
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 25 Sep 2017 07:39
Last Modified: 25 Sep 2017 07:39
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/1333

Actions (login required)

View Item View Item