Anggriani, Mery (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA PALEMBANG.[SKRIPSI]. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
MERY ANGGRIANI (13190169).pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Minat merupakan aspek kejiwaan bukan hanya mewarnai perilaku sesorang untuk melakukan aktifitas yang menyebabkan seseorang merasa tertarik kepada sesuatu, tetapi juga dapat dikatakan sebagai sikap subyek atas dasar adanya kebutuhan dan keingintahuan untuk memenuhi kebutuhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product, price, place, promotion, people, physical_evidence, dan process terhadap minat Nasabah Pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Palembang. Dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 83 orang nasabah PT. Asuransi Takaful Keluarga Palembang cabang Prumnas. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Sampel Jenuh. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program Eviews Versi 9 menunjukkan bahwa nilai R Square sebesar 0,534 artinya 53,4%, Variabel minat nasabah dapat dijelaskan oleh variabel independen dalam penelitian product, price, place, promotion, people, physical_evidence, dan process sedangkan sisanya sebesar 46.6% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti atau tidak masuk dalam model regresi ini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 , product (X1), price (X2) place (X3), promotion (X4), people (X5), physical_evidence (X6), dan process (X7) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah (Y) pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Palembang. Hasil uji parsial (Uji T) yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah PT Asuransi Takaful Keluarga Palembang cabang Prumnas adalah variabel product, Price, Physical Evidence dan process. sedangkan variavel place, Promotion dan people tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | perpus perpus perpus |
Date Deposited: | 29 Nov 2017 08:08 |
Last Modified: | 29 Nov 2017 08:08 |
URI: | http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/1505 |
Actions (login required)
View Item |