SIKAP KONSUMEN TERHADAP HANDPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

WAHYU WICAKSONO, 13190293 (2017) SIKAP KONSUMEN TERHADAP HANDPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
WAHYU WICAKSONO (13190293).pdf

Download (3MB)
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap handphone merek Samsung pada mahasiswa mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif, metode pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi terdiri dari mahasiswa mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang sebanyak 684 orang. Sampel sebanyak 70 orang dengan teknik sampling insidental. Variabel yang diteliti adalah sikap konsumen dengan indikator yaitu produk, harga, distribusi, dan promosi. Berdasarkan analisis Multiatriibut Model Fishbein terhadap variabel pemasaran adalah positif. Dilihat dari hasil pengukuran sikap masing-masing indikator menunjukkan bahwa variabel produk dengan nilai 0,53, variabel harga dengan nilai 0,57, variabel distribusi dengan nilai 0,66, dan variabel promosi dengan nilai 0,69. Kata Kunci : Sikap konsumen, Atribut Pemasaran, Multiatribut Model Fishbein

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 28 Aug 2018 03:29
Last Modified: 28 Aug 2018 03:29
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/2150

Actions (login required)

View Item View Item