PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CV. ANNAFI JATI FURNITURE PALEMBANG. (Skripsi)

Minanti, Minanti (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CV. ANNAFI JATI FURNITURE PALEMBANG. (Skripsi). Other thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Minanti_Febi.pdf

Download (436kB) | Preview

Abstract

Setiap perusahaan dituntut untuk menciptakan strategi bersaing yang baik dan terpadu karena persaingan adalah kunci dari keberhasilan atau kegagalan suatu perusahaan. Meningkatnya intensitas persaingan dari pesaing menuntut perusahaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi harapan konsumen dengan cara memberikan pelayanan yang lebih baik dari pada yang dilakukan oleh pesaing, karena jika kualitas pelayanan tidak diperhatikan, maka konsekuensinya pembeli akan pindah kepada perusahaan lain yang sejenis yang lebih memberikan kualitas layanan yang baik pada konsumennya. Dengan demikian CV. Annfi Jati Furniture lebih mementingkan kualitas layanan karyawan kepada konsumennya sehingga mereka merasa diperlakukan sesuai dengan yang diharapkan oleh konsumen yaitu kualitas barang yang tinggi, pilihan produk, pelayanan yang lebih bernilai, namun membayar lebih murah, waktu lebih cepat dan resiko lebih rendah. Jenis penelitian ini dilihat dari objeknya termasuk penelitian lapangan atau field research yang dilakukan di CV. Annafi Jati Furniture Palembang. Untuk mendapatkan data, penulis menggunakan metode pengumpulan data yaitu dengan kuesioner yang diterjemahkan dengan menggunakan skala likert. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data yang didapat dari responden yang telah mengisi kuesioner yang berisi pernyataan yang disebarkan kepada responden. Dari data yang diperoleh kemudian di analisis dengan menggunakan regresi linier sederhana. Pada akhirnya hasil penelitian ini berkesimpulan, bahwa Kualitas Layanan Karyawan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi Minat Beli konsumen CV. Annafi Jati Furniture Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, Minat beli konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 15 Apr 2016 07:20
Last Modified: 15 Apr 2016 07:20
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/225

Actions (login required)

View Item View Item