PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIARAN TELEVISI BERBAYAR MEREK INDOVISION DI KOTA PALEMBANG

Agus Satria, 14190015 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIARAN TELEVISI BERBAYAR MEREK INDOVISION DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Agus Satria (14190015).pdf

Download (3MB)
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian siaran televisi berbayar merek Indovision di Kota Palembang, (2) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian siaran televisi berbayar merek Indovision di Kota Palembang, (3) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian siaran televisi berbayar merek Indovision di Kota Palembang. Penelitian ini bersifa Asosiatif Clausal. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui jawaban responden dari penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Indovision di Kota Palembang. Berdasarkan rumus Slovin dengan jumlah sampel pada taraf signifikansi 10% berjumlah 100 responden. Maka jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden. teknik pengumpulan data penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah menggunakan analisis deskriptif dan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial (1) Kualitas Produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian siaran televisi berbayar merek Indovision di Kota palembang. Hal ini dibuktikan dengan koefisienregresi dengan arah negatif sebesar -0.478dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, dan thitung-4.603>ttabel1,660. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian siaran televisi berbayar merek Indovision di Kota Palembang. Hal ini dibuktikan dengan koefisien regresi kearah positif sebesar 1,698dan hasil t hitung 9,671 > t tabel 1,660 dengan nilai signifikansi yang didapat 0,000 < 0,05(α). (3) Promosi Berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian siaran televisi berbayar merek Indovision di Kota Palembang. Hal ini di buktikan dengan koefisien regresi sebesar -0,235 dan t hitung -1,196 < t tabel 1,660 dan nilai signifikansi didapatkan 0,235 > 0,05 (α). Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 14 Feb 2019 07:18
Last Modified: 14 Feb 2019 07:18
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/2555

Actions (login required)

View Item View Item