PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PRODUK DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SEDERHANA SIMPANG POLDA CABANG PALEMBANG

Ade Firmansah, NIM. 14190007 (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PRODUK DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SEDERHANA SIMPANG POLDA CABANG PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
ADE FIRMANSYAH (14190007).pdf

Download (2MB)
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Rumah makan sederhana simpang polda memiliki pelanggan yang loyal yang gemar mengkonsumsi produk dari rumah makan sederhana, hal ini untuk mengetahui (1)Bagaimana pengaruh Experiential Marketing terhadap terciptanya loyalitas pelanggan pada Rumah Makan Sederhana Simpang Polda Cabang Palembang, (2)Bagaimana pengaruh Produk terhadap terciptanya loyalitas Pelanggan pada Rumah Makan Sederhana Simpang Polda Cabang Palembang, (3)Bagaimana pengaruh Lokasi terhadap loyalitas Pelanggan pada Rumah Makan Sederhana Simpang Polda Cabang Palembang, (4)Bagaimana pengaruh Experiential Marketing, Produk dan Lokasi terhadap terciptanya loyalitas pelanggan pada Rumah Makan Sederhana Simpang Polda Cabang Palembang. Penelitian ini bersifat asosiatif Clausal. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang di peroleh dari jawaban responden dari penyebaran kuesioner. Populasi dala penelitian ini adalah konsumen yang perna menkonsumsi produk makanan dan minuman pada rumah makan sederhana simpang polda cabang Palembang. berdasarkan rumus hair ukuran sampel disarankan minimum 5- 10 observasi untuk konsumen pada rumah makan sederhana. Jadi dengan indikator sebanyak 36 di kali 5 (36 x 5 = 180). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan teknis analisis data penelitian ini menggunakan uji asumsi klasi dan Analisis Regresi Linier Berganda.` Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1)Variabel Experiential Marketing (X 1 ) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan (Y) yang dibuktikan pada uji T dengan nilai T hitung sebesar 12,584 > 1,973 T tabel dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, (2)Variabel produk (X 2 ) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan (Y) yang dibuktikan pada uji T dengan nilai T hitung sebesar 2,739 > 1,973 T tabel dan nilai signifikan sebesar 0,007 < 0,05, (3)Variabel lokasi (X 3 ) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan (Y) yang dibuktikan pada uji T dengan nilai T hitung sebesar 7,867 > 1,973 T tabel dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, (4)Variabel experiential marketing, produk dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan pada uji F dengan nilai F hitung sebesar 117,934 > 2,42 F tabel dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Kata kunc: Experiential Marketing, Produk, Lokasi dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 04 Dec 2018 04:37
Last Modified: 04 Dec 2018 04:37
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/2674

Actions (login required)

View Item View Item