PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH BERSUBSIDI PADA PT. KARUNIA KARYA MAKMUR PALEMBANG

Deo Tanaka, NIM. 14190068 (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH BERSUBSIDI PADA PT. KARUNIA KARYA MAKMUR PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Deo Tanaka (14190068).pdf

Download (2MB)
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Keputusan pembelian merupakan suatu usaha dimana konsumen menentukan produk yang akan dibeli, kualitas dan sebagainyayang di akhiri dengan pembelian produk tersebut. Perkembangan bisnis properti semakin berkembang khususnya rumah subsidi. Dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Adapun dalam penelitian ini sampel penelitian sebanyak 100 pada perumahan PT Karunia Karya Makmur palembang. Pada penelitian ini menggunakan variabel independen dan dependen antara lain variabel independen harga, lokasi dan promosi sedangkan variabel dependen keputusan pembelian. Pada penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui kuisioner dan dokumentasi. Dengan menggunakan perhitungan SPSS 16. Dengan uji validitas, reabilitas, asumsi klasik dan uji hipotesis. Serta dengan teknik regresi linier berganda. Adapun hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Keputusan pembelian, harga, lokasi, promosi,

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 14 Feb 2019 08:00
Last Modified: 14 Feb 2019 08:00
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/2798

Actions (login required)

View Item View Item