PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL PADA PT. NUSA SARANA CITRA BAKTI CABANG SEKAYU

SITI ROSALINA, NIM. 14190320 (2018) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL PADA PT. NUSA SARANA CITRA BAKTI CABANG SEKAYU. Diploma thesis, UPT Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
SITI ROSALINA (14190320).pdf

Download (4MB) | Preview
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Keputusan pembelian adalah tahap dalam proses pengambilan keputusan dimana konsumen benar-benar akan membeli. Promosi adalah salah satu variabel dalam bauran pemasaranyang sangat penting dilaksanakan oleh perusahaan dalam memasarkan produk dan jasa. Citra Merek adalah keseluruhan persepsi terhadap produk atau merek yang dibentuk dari informasi dan pengalaman masa lalu terhadap produk atau merek itu. Untuk itu, perlu adanya penelitian yang mengkaji apakah Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT Nusa Sarana Citra Bakti Cabang Sekayu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT Nusa Sarana Citra Bakti Cabang Sekayu. Dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 80 responden. Peneliti menggunakan metode pengambilan sampel Nonprobability Sampling dengan jenis data penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Purposv Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, instrumen penelitian, analisis uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa dari perhitungan Fhitung (11,646) > Ftabel (2,72) dan thitung (2,442)X1 (3,745)X2 > ttabel (1,991). Berarti H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh Promosi (X1) dan Citra Merek (X2) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada PT Nusa Sarana Citra Bakti Cabang Sekayu. Kata kunci : Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 14 Jun 2019 06:24
Last Modified: 14 Jun 2019 06:24
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/2975

Actions (login required)

View Item View Item