ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA SIMPATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS MAN 1 OGAN ILIR)

DEWI OKTA YANTI SAFITRI, NIM. 12540054 (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA SIMPATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS MAN 1 OGAN ILIR). Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
DEWI OKTA YANTI S (12540054).pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

MAN 1 Ogan Ilir adalah lembaga pendidikan Madrasah Aliyah Negeri yang didirikan pada tahun 1968. MAN 1 Ogan Ilir telah menerapkan sistem informasi pengguna Sistem Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidian Kementrian Agama (SIMPATIKA). sebagai sistem online pengendalian dan pengawasan internal PTK Kemenag dengan berbagai program, meliputi digitalisasi portofolio PTK, registrasi UKG e-tunjangan, diklat PTK sertifikasi PTK dan beragam program lainnya. Adanya layanan SIMPATIKA pada MAN 1 Ogan Ilir dapat memberikan transkasi layanan data secara akurat, cepat dan tepat agar dapat memberikan kepuasaan pada penggunanya. SIMPATIKA masih memiliki beberapa kelemahan misalnya lambatnya konfirmasi data dari pihak pengelola serta kurangnya sosialisi terkait penggunaan SIMPATIKA. serta kurangnya sosialisi terkait penggunaan SIMPATIKA, perlu adanya pengukuran atau penilaian kualitas layanan terhadap pengguna SIMPATIKA. Metode yang digunakan sebagai penunjang pengukuran atau penilaian layanan yaitu dengan metode servqual, dengan menggunakan 5 dimensi servqual yaitu, tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphanty untuk menganalisis indikator- indikator pelayanan yang perlu dikembangkan. Kata kunci : Servqual, Kualitas Layanan, Pengukur

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 14 Feb 2019 08:24
Last Modified: 14 Feb 2019 08:24
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/3226

Actions (login required)

View Item View Item