PENGARUH PRODUK, HARGA LOKASI DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV SAFARI MOTOR PLAZA BATURAJA

Riska Prillia, NIM. 14190296 (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA LOKASI DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV SAFARI MOTOR PLAZA BATURAJA. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (155kB) | Preview
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Produk, Harga, Lokasi dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Pada CV Safari Motor Plaza Baturaja. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel yaitu teknik probability Sampling dengan menggunakan metode simple random sample dengan sampel berjumlah 91 orang. Metode analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji F, uji T dan koefisien determinasi). Di dalam penelitian ini variabel yang independen yang digunakan adalah variabel produk, harga, Lokasi dan merek. Sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian Secara simultan Hasil penelitian menunjukan bahwa produk, harga, lokasi dan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda pada CV Safari Motor Plaza Baturaja. Sehingga hipotesis terbukti kebenaranya. Dimana hasil nilai F hitung sebesar 6,311 dengan signifikan yaitu 0,000 < 0,05 artinya produk, harga, lokasi, dan merek secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda. secara parsial produk, harga, lokasi dan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dimana T hitung Variabel Produk sebesar 2,055, Variabel Harga sebesar 1,673, Variabel Lokasi sebesar 1,719, dan Variabel Merek sebesar 2,341, dibuktikan dengan nilai T tabel sebesar 1,662. Kata kunci: Produk, Harga, Lokasi, Merek dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 14 Feb 2019 02:33
Last Modified: 14 Feb 2019 02:33
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/3631

Actions (login required)

View Item View Item