ANALISIS DAN PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI PEMASANGAN IKLAN PADA PT. WAHANA SEMESTA PALEMBANG MENGGUNAKAN TOGAF

RAHMA ZULFIYAH PUTRI, NIM. 13540120 (2018) ANALISIS DAN PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI PEMASANGAN IKLAN PADA PT. WAHANA SEMESTA PALEMBANG MENGGUNAKAN TOGAF. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img] Text
RAHMA ZULFIYAH PUTRI (13540120).pdf

Download (4MB)
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

PT. Wahana Semesta bergerak di bidang media massa. Pada saat ini PT. Wahana Semesta Palembang sudah memiliki strategi bisnis untuk melaksanakan visi, misi dan sasaran yang ingin dicapai tetapi pada PT. Wahana Semesta harus memiliki perencanaan strategis yang lebih baik lagi kedepanya dalam melakukan proses bisnis untuk pencapaian dan mempertahankan keberhasilan organisasi tersebut, karena perencanaan strategis memiliki peranan penting dalam suatu organisasi untuk menentukan kebutuhan sistem informasi. Perencanaan sistem informasi yang baik dimulai dari mendefinisikan arsitektur bisnis yang ada dalam organisasi, arsitektur data yang akan digunakan, mendifinisikan arsitektur aplikasi yang akan dibangun. Perencanaan strategis disusun melalu fase-fase pada metode TOGAF ADM serta menghasilkan dokumen rencana strategis sistem informasi. Dokumen rencana strategis tersebut nantinya akan menjadi dasar pengangan bagi organisasi dalam membangun atau mengembangkan sistem informasi sesuai kebutuhan organisasi untuk dapat menerapkan perencanaan sistem informasi yang efektif dan efisien. Kata kunci : Perencanaan, Strategis, Sistem Informasi, TOGAF ADM.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 22 Feb 2019 07:12
Last Modified: 22 Feb 2019 07:12
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/3707

Actions (login required)

View Item View Item