PENGARUH BUDAYA, KELAS SOSIAL, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA R15 PADA MAHASISWA DI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Asep Sulaiman Asep Sulaiman, NIM. 14190045 (2018) PENGARUH BUDAYA, KELAS SOSIAL, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA R15 PADA MAHASISWA DI UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
halaman judul.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
data kuesioner.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
data mentah SPSS.pdf

Download (275kB) | Preview
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Keputusan pembelian merupakan fenomena yang terjadi pada tindakan dari konsumen untuk mau membeli atau tidak terhadap produk, hal ini disebut sebagai keinginan berperilaku dan telah di buktikan oleh para peneliti. Tujuan dari penelitian ini dilakukan untuk mengetahui analisa pengaruh budaya, kelas sosial, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Adapun variabel dependen dalam penelitian ini ialah keputusan pembelian sedangkan untuk variabel independen pada penelitian ini yaitu faktor Budaya, Kelas sosial, dan Gaya hidup. Sampel penelitian ini adalah seluruh mahasiswa pengguna sepeda motor R15 di UIN Raden Fatah Palembang. Sampel dilakukan dengan metode sampling jenuh, dengan sampel sebanyak 42 orang. Metode statistik menggunakan uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi linier berganda, dengan pengujian hipotesis uji T (simultan) dan uji F (parsial). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor Budaya, Kelas Sosial dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci: Keputusan Pembelian, Budaya, Kelas Sosial, dan Gaya Hidup

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 18 Mar 2019 03:32
Last Modified: 18 Mar 2019 03:32
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/3787

Actions (login required)

View Item View Item