PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CILUPBAH SHOP PALEMBANG

Febria Wahyuningsih, Nim. 14190109 (2018) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CILUPBAH SHOP PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada cilupbah shop palembang. Penelitian ini dilakukan dengan adanya kenyataan di cilupbah shop palembang dalam beberapa bulan telah terjadi penurunan penjualan produk pakaian cilupbah shop palembang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling tepatnya accidental sampling Penentuan sampel menggunakan rumus populasi tidak diketahui atau formula lemeshow dan didapatkan hasil sebesar 96 responden. Hasil pengujian secara simultan dengan menggunakan uji F, nilai f hitung sebesar 34,111 setelah itu dibandingkan dengan nilai f tabel sebesar 3,09 maka dengan signifikan sebesar 0,05 jadi dapat disimpulkan bahwa f hitung > f tabel (34,111 > 3,09) dengan sig f 0,00 < 0,05 ini bearti bahwa variabel indenpenden harga (X1) dan promosi (X2) secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan menggunakan model regresi linier berganda layak sebagai model penelitian.Selanjutnya dengan menggunakan uji t niali harga yang didapatkan t hitung 0,624 < t tabel 1,661 menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan niali promosi yang didapatkan t hitung 7,926 > t tabel 1,661 maka promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian.variabel indenpenden yang dominan terhadap keputusan pembelian adalah promosi. Sebaiknya produsen cilupbah shop memberikan harga semua produk standar dengan harga yang ada di toko lainnnya. Kata kunci : Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 27 Mar 2019 07:49
Last Modified: 27 Mar 2019 07:49
URI: http://eprints.radenfatah.ac.id/id/eprint/3848

Actions (login required)

View Item View Item